Minggu, 13 Januari 2013

Olahraga

seberapa penting mengolah Raga! 

                              Malam, guys ! 
                Kali ini kita bakal, bicara tentang olahraga. sekarang kita bisa lihat, banyak anak - muda yang tidak gandrung lagi olahraga , mereka lebih suka main yang kekinian untuk menghabiskan waktu, main gaem, main kartu, mainan - mainan yang tidak memberikan efek kesegaran dan juga kesehatan kepada mereka. sungguh sangat disayangkan, dan sangat miris. betapa tidak!! Jauh sebelum semua bentuk permainan kekinian itu ada, anak - anak indonesia hampir menghabiskan waktunya untuk memainkan permainan trasdisional, dan bahkan kemudian berangsur -angsur ke arah olahraga, namun realita sekarang berbicara apa!! semua itu, ditimpal oleh mainan moderm yang genrenya petualangan, hanya dimainkan oleh jari anak - anak muda. 
              Lambat laun, ini akan menjadi kebiasaan yang bisa membahayakan. 
kita semua rindu dengan kelompok anak muda yang berolahraga, bersepeda, berkemah dan juga bertualang untuk menikmati alam, menyatu dengan alam. atau sekelompok anak muda yang rutin berlatih beladiri, silat , karate, taekwondo, judo, dan lain sebagainya.
             Studi menunjukkan mereka yang suka berolahraga, memiliki passion, memiliki tingkat intelegensi yang tinggi, dan juga mengerti tentang kerja sama, tentang team, dan juga cenderung aktif. akan berbeda jauh sekali dengan mereka yang betah duduk berjam - jam untuk gaming, kemudian disaat bosan komputer, akan melanjutkan gamingnya di Tablet, Ponsel, dan gadget - gadget lainnya. THINK ABOUT IT ?


Tidak ada komentar:

Posting Komentar