Jumat, 19 April 2013

Fungsi >> Jumat dan Sabtu

Entah ini benar atau tidak!!

               Setiap minggu ada manusia yang sangat buruk dengan manajemen agenda mereka. ada mereka yang selalu dikekang dengan kebiasaan yang tidak biasa dan sangat tidak produktif. entah ini benar atau tidak, ada orang yang tidak sempat menikmati jumat dan sabtu mereka dengan baik. ada yang terpaksa harus super sibuk gara - gara efek kuliah yang ekstra full, ada yang harus beristirahat total karena dari awal minggu hingga kamis, selalu begadang dan membuang waktu tidur mereka dengan percuma.
              Sejatinya jum'at menjadi waktu pra-istirahat pada siang harinya setelah sholat jumat *bagi yang muslim, kita bisa memisahkan diri dari kesibukan senin - kamis. ada banyak hal yang bisa kita lakukan, seperti : futsalan, ngobrol bareng asik, hunting foto, ngeteh, naik gunung, ngarung, main band, dan masih banyak lagi lainnya. dan pada sabtunya kita bisa merehat kembali hingga siang hari, dan pada sore sabtu kita bisa menghabiskan waktu spesial dengan seseorang yang spesial juga tentunya. sabtu menjadi hari yang fullfree untuk kita dan orang yang kita sayangi. 
            Bagian pentingnya adalah pada malam harinya, kamu bisa mengevaluasi apakah minggu ini adalah minggu yang produktif atau tidak?, apakah minggu ini kamu aktif atau pasif?, jangan - jangan kamu sudah pasif dua minggu ini. Hahahaah .. intinya adalah gunain dengan baik jumat dan sabtu kamu. [ be developt, be active and be inspirative ]
           

Tidak ada komentar:

Posting Komentar