Rabu, 27 Maret 2013

Simpanan kenangan

Replika Hidup 

Banyak orang yang tidak memaknai hidup mereka dengan bijak, ada yang senang dan susah, ada yang serba kekurangan dan juga kaya - raya, yang pasti mereka punya cerita sendiri - sendiri. semua proses dijalani bersama namun memiliki ujung yang berbeda - beda di masing - masing cerita. jika tuhan boleh mengijinkan, Gua ingin menciptakan replika hidup gue sendiri, setiap proses dari kecil sampai gua mati ada cerita, ada foto dan juga video bahwa gue pernah hidup di dunia ini. replika ini adalah bentuk dokumenter dari setiap episode kehidupan. Paling tidak untuk setiap bagian yang paling memberikan kenangan dan kebanggaan bagi hidup gue sendiri. Namun, terlepas dari itu semua, yang paling gue incar adalah biografi sendiri, yang akan menunjukkan bahwa kelahiran gua berarti, paling tidak untuk tanah kelahiran gua, keluarga dan semua orang yang mengenal gue dengan baik.. So, let's make explosions


Tidak ada komentar:

Posting Komentar